Qwords Cloud Web Hosting, Membuatku Harus Berpaling Hati

Apa dengan Cinta?. Ya, sungguh membuatku gagal move on dengan sebuah Film Roman tahun 2002 silam, yang menghebohkan anak sekolah-an larut dalam roman Rangga dan Cinta. Tak lama setelah itu disusuli dengan Ada Apa denganmu yang dipopulerkan oleh grop band Peter-pan (Sekarang Noah). Akan tetapi, Ada apa dengan Cinta dan Ada Apa denganmu, menurutku tidak penting untuk ku bahas pada moment Qwords Cloud Web Hosting 12 tahun. 
Qwords Cloud Web Hosting harga domain dan paket hosting murah
Banner Lomba Blog Cloud Web Hosting
Siapa sih yang tidak pernah dengar slogan ini, “Kualitas Bos harga anak kos?” Slogan ini sangat tidak asing lagi ditelinga sobat Sikonyolover. Mulai dari kalangan menengah kebawah sampai menengah keatas. Mulai dari tukang coding, tukang bangunan, tukang pangkas, tukang mainin cewek hingga tukang-tukangan juga pernah dengar. Lalu, arti slogan itu apasih? Bila ditanya ke Om Google, pasti berbeda dengan apa yang di jawab oleh Pak Rahman yang merupakan dosen bahasa Indonesia di kampusku dulu. Cuma secara secara simple, menurutku artinya terjangkau. 

Ya, mungkin itulah selogan yang cocok bila aku sematkan pada provider web hosting yang bernama Qwords.com ini. Situs penyedia domain ini sangat profesional dalam memberi pelayanan terhadap siapa saja. Tak terkecuali dengan ku sebagai pelanggan yang sudah memiliki 2 (dua) layanan aktif di situs web hosting ternama di Indonesia ini. 

Pak Amad misalnya, tetangga sebelah rumah ku yang terkenal dengan burung jinaknya, yang pernah mencoba cek harga domain disitus yang sudah berumur selusin ini. Kesan pak Amad, saat ngopi kemarin bercerita ke aku, tentang harga domain dan hosting di Qwords yang sedang ada promo yang luar biasa murah. Meskipun sebenarnya dia belum jadi pesan dulu, sebab keadaan keuangan keluarganya bak telur burung dijung tanduk. Maklum saja akhir bulan, burung-burungpun belum laku, katanya. Wah, burung apa yang belum laku pak? 

*

Qwords Cloud Web Hosting  

Bila kita melirik lembaran sejarah singkat tentang Qwords.com yang didirikan oleh Bang Rendy Maulana pada tahun 2005 silam, sepertinya aku kembali bernostalgia. Ditahun itu ada sebuah pengalaman yang mengesankan bagiku, yaitu tentang asmara berlabuh di hati pacar sahabat. Hampir sama dengan lagu Padi, Sobat. Dimana lagu yang menceritakan tentang jatuh cinta pada pacar sahabat. Cuma bedanya aku, sehari sebelum jadian, sudah duluan diputusin oleh sobat. Jadi bukan nikung 100% tapi hanya menyelamatkan hati yang luka. Cie ile, gak mau ngaku...

Kembali ke pembahasan, pada awal pendirian Qwords oleh bang Rendy saat masih berstatus sebagai mahasiswa di Institut Teknologi Bandung (ITB). Berawal dari sebuah ide bahwa beliau ingin memiliki sebuah perusahaan yang mendukung aktivitas teman-teman kuliahnya di dunia Internet. Namun tak disangka, niat mulianya berbuah hasil bak buah manggis yang manis. Qwords pun dari hari kehari semakin berkembang hingga mendirikan empat kantor di kota-kota besar di Indonesia.

Diantaranya Jakarta di Gedung Cyber 1 Lantai 3, Jl. Kuningan Barat No.8, Jakarta 12710, Bandung di Graha Pos Indonesia Lantai 6 C, Jl.Banda No.30, Bandung 40115, Yogyakarta di Jl. Blotan no. 18 Kayen Wedomartani, Ngemplak, Sleman, Yogyakarta 55584 dan Surabaya di Intiland Tower, 2nd Floor Suite #10B, Jl.Panglima Sudirman No. 101-103, Surabaya 60271. Semoga Aceh bakal nyusul, Amin!!
Sebagai negara yang sedang berkembang, tentunya tidak sedikit dari warganya yang masih berpikir jumut. Sehingga tidak bisa dengan spontanitas lepas dari pengaruh mitos. Hingga dalam hal penamaan sesuatu pun mesti harus mengundang tetua adat, pemuka agama atau mbah-mbah yang sudah puluhan tahun bersemedi digunung berapi untuk menamakan (mencari nama) terhadap sesuatu. Tapi aku sangat yakin, Qwords.com tidak demikian, sebab kata Qwords bermula dari plesetan dari kata Keywords (Inggris) yang berarti kata kunci. Akan tetapi Qwords Bagi sebagian komunitas, mengartikan perkataan dari Kitab (Huruf Q melambangkan Al-Quran), namun pada dasarnya, arti kata Qwords juga bisa diartikan bermacam versi.

Berkembangnya web hosting Qwords.com bak jamur diatas taik lembu, subur. Sehingga pada bulan November 2011, tim Qwords.com dan Bang Rendy CS pun bersepakat untuk melegalkan provider web hostingnya di bawah naungan PT Qwords Company International. Dengan demikian Qwords Cloud Web Hosting yang menyediakan berbagi paket hosting pun berbadan hukum yang diakui oleh Negara yang pernah dijajah oleh Belanda ini.

Ada Apa dengan Qword ?
“What's Up with Love?” itulah bahasa Inggrisnya. Sedangkan bahasa Indonesianya Ada Apa dengan Cinta?. Ya, sungguh membuatku gagal move on dengan sebuah Film Roman tahun 2002 silam, yang menghebohkan anak sekolah-an larut dalam roman Rangga dan Cinta. Tak lama setelah itu disusuli dengan Ada Apa denganmu yang dipopulerkan oleh grop band Peter-pan (Sekarang Noah). Akan tetapi, Ada apa dengan Cinta dan Ada Apa denganmu, menurutku tidak penting untuk ku bahas pada moment Qwords Cloud Web Hosting 12 tahun. 

Pertanyaan sekarang Ada Apa dengan Qword? Meskipun pertanyaan ini tidak seribet dengan pertanyaan Ujian Nasional (UN) anak sekolah-an. Yang harus mengisi biodata terlebih dahulu dengan metode lingkari huruf perhuruf. Ditambah lagi dengan pertanyaan hitung-menghitung dengan berbagai rumus, mulai rumus Pythagoras hingga rumus Geometri. Bagiku Ogah ah! Sebab sebagai pelanggan yang sudah dua tahun menggunakan layanan Qwords tentu sudah sangat paham terhadap pelayanan yang diberikan Qwords.

Diantara pelayanan yang sangat mengesankan bagiku, Qwords Cloud Web Hosting sangat ramah dalam memberikan layanan. Misal, aku sebagai seorang blogger Pemula alias Pemuda Lajang, yang pernah bikinin blog pesanan orang-orang, sering minta bantu melalui chat layanan Qwords Cloud Web Hosting untuk membantu costumisasi domain blog. Meskipun aku bisa costumisasi domain blog tersebut, akan tetapi ini sebagai tanda bahwa tim Qwords sangat-sangat bisa dipercaya walaupun akun dan password gmail.com kuberitahukan ke mereka. 
Qwords Cloud Web Hosting harga domain dan paket hosting murah
Cloud Web Hosting menawarkan harga domain murah
Selain itu, kesan ku terhadap situs penyediaan domain dan hosting yang mengusung tema Qwords Cloud Web Hosting pada ulang tahunnya di tahun 2017 ini, sering ada promo #QwordsSALEbration untuk harga domain tertentu dan juga promo gratis domain bagi yang order paket hosting. mulai dari paket hosting personal dan juga business. Hal ini belum pernah aku dapatkan pada provider web hosting lain yang pernah aku order dua tahun yang lalu. Tapi ya sudahlah, masa laluku hanya milikku dan masa sekarang adalah masa dengan Qwords Cloud Web Hosting. Kalau kata pepatah nasi sudah menjadi bubur. Semoga saja buburnya, bubur ayam jadi bisa dimakan!, Hehehehe.
Qwords Cloud Web Hosting tidak mengecewakan
Live Chat dijamin tidak mengecewakan Anda
Tak hanya itu, bila kamu-kamu sobat Sikonyolovers ingin tahu seputar domain, hosting dan lainnya mengenai dunia web, kamu langsung saja live chat 24 Jam bersama tim dari Qwords.com melalui Pop Up Icon Live Chat yang muncul tepat pada pojok di kanan bawah Kamu atau bisa juga dengan link https://livechat.qwords.com ini bila tidak muncul Pop Up Icon Live Chatnya.

Ya, buat Sobat Sikonyolover yang masih berstatus pemula atau newbie dalam istilah anak blogger, tapi dalam hal order domain atau hosting tidak perlu ragu, apalagi bimbang. Sebab layanan dari Qwords.com membuat kamu gak pake ribet untuk costumisasi domain dari blogspot ke domainkamu.com, sebab Qwords Cloud Web Hosting sangat peduli dengan pelanggan yang berada dibawah situs yang berlambang kunci ini. Pokoknya dijamin tidak mengecewakan.

Nah, mungkin itulah kesanku terhadap provider web hosting Qwords.com yang sudah berhasil membuatku berpaling hati dari provider web hosting sebelumnya. Memang harus ku akui godaanmu sungguh sangat membuatku terpana, bak biduan yang menancapkan panas asmara. Semoga diusia yang ke selusin ini Qwords.com atau Qwords Cloud Web Hosting menjadi semakin suskses dan akan menuju awan dengan terombosan-terombosan barunya dunia web hosting. Pesanku, teruslah maju Qwords Cloud Web Hosting, semakin banyak promo domain dan hosting murah dan sering bikin lomba serta Job review untuk para blogger, biar para bloggerpun ikut sejahtera. Hehe berbagi rezeki maksud nya ini Om?.


** Artikel ini diikutsertakan pada acara Kompetisi HUT 12 Tahun Qwords (Kategori Blog) 

Referensi : 
- blog.qwords.com
- www.qwords.com/about-qwordscom/history
- Foto : qwords.com
Previous
Next Post »

77 Comments

  1. Duhhh kayanya hosting Kece nih.. jadi pengen berpaling

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ckckckc..... Apa mau berpindah ke lain hati juga Gan..?

      Hapus
  2. jadi ambigu nih hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ambigu kenapa itu gan...?
      Mungkin karena bapernya terlalu tinggi gak...?
      Hahahaha

      Hapus
  3. Waaah jdi ikutan ambigu ane gan. Knpa baru ngasih tau ?

    BalasHapus
  4. kayaknya mantap juga nih,jadi pingin jalan jalan ke qwords ni,...
    sapa tau cocok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha,,,
      Berpaling ke Qwords nanti Yah Rasya......
      Takutnya Mama nya Rasya Cemberu nanti...
      Heheheh

      Hapus
  5. Mantap
    Pengen belajar lah gays

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gays.. Gays....
      Wate ta cek nol mandum.
      Tapi makasih lah gayslovers

      Hapus
  6. Balasan
    1. Ayo silakan di cek saja gan di situsnya. Sedangkan untuk lihat yg promo2 ada di blog.qwords.com. kalo gak salah sekarang sedang ada promo qurban.

      Hapus
  7. Jadi pingin kayak mas Rendi. Punya usaha sesuai minat dan bakat. Mantap.. mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mimpi adalah awal dari segalanya. Tapi harus di wujudkan. Ingat, usaha dan doa, pasti akan kecapaian.

      Hapus
    2. Qwords memang mantap, pengen order ne domain utk blog terbaru saya, moga terwujud, amin.

      Hapus
    3. Cek aja di blog.qwords.com. disana sering share info promo salebration domain murah.

      Hapus
  8. Qwords bagus juga ternyata,
    Kayanya pengen menduakan yg udah ane pake nih wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tunggu jatuh tempo saja dulu mas. Jangan suka selingkuh...
      Heheheeh

      Hapus
  9. kalu usaha di barengin hobi saya yakin uasah nya lancar dan sukses

    BalasHapus
  10. Jarang obrak-abrik penyedia hosting sih, tapi kalau ada yang kualitas bos harga anak kos, bisa dicoba nih. Siapa tahu kemalasan saya buat posting blog terobati dwngan domain dan hosting murah hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...
      Aminn, aku yakin penyakitkan bakal hilang.
      Hehehe

      Hapus
  11. wah boleh ini di coba gan, artikel bagus :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mbak Hanna.
      Coba ikot lomba atau berpaling juga ni?

      Hapus
  12. sepertinya boleh dicoba, buat hijrah ke wordpress nanti :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sering2 lihat yg promonya gan.
      Di blog.qwords.com

      Hapus
  13. Kayakny bgus jg, mau sy coba d wp

    BalasHapus
  14. Bagus sih gan artikelnya, sebenarnya ane dah kenal qword udah lama, tapi udah keburu pake hosting lain, hehe

    btw artikelnya bagus penulisannya jga bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih gan....

      Aku sudah lama juga kenal. Tapi promo a iti loh... Yg bkin ane salut... Selalu ada promo dan pelayannan pun oke.

      Hapus
  15. Terimakasih kak. Kini hati newbie tak lagi ragu untuk menuju.

    BalasHapus
  16. Terimakasih kak. Kini hati newbie tak lagi ragu untuk menuju.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memangnya mau menuju kemana? Mau beli domain? Ke Qwords aja

      Hapus
  17. Aku juga pengguna qwords
    Sebelumnya pengguna toko web online di luar negeri. Dibikinin temenku
    Saat mau perpanjangan. Temenku ilang. Aku gak tau apa2

    Akhirnya aku bikin domain baru deh
    Temen2 pada rekom qwords
    Bikin sendiri yg kukira gampang banget, ternyata susah
    Untung bisa live chat sama qowrds
    Fast respon pula
    Alhamdulillah jadi deh domainku yg baru

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah.... Pelanggan juga ya? Apa ada ikut lomba ini?

      Hapus
  18. saya juga pakai qwords. bagus

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yaya... Karena di Qwords, harga domain, paket hosting nya murah. Kemudian kantornya banyak cabang, salah satunya Kota Bandung.
      Pelanggan mudah untuk login dan di jamin tidak mengecewakan.

      Hapus
  19. Qwords di hati,admin nya ramah-ramah, tapi karena kmaren domainnya udah diurusin temen, jadi belum pindah ke sini. Terus aku nggak ngerti caranya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba hubungi saja Live Chat Qwords Cloud Web Hosting. Bagaimana cara parkir domain di Provider mereka?
      Pasti ada petunjuk dan langkah yang bakal dikasih tahu.

      Hapus
  20. dua belas tahun qwords hadir, tapi tidak pernah saya mengenalnya. benar2 sedih..thx telah berbagi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe.. Pindah gan, pindah.
      Banyak promo disini gan. Tiap hari ada promo domain .com

      Hapus
  21. Ternyata Qwords udah lama hadir mensupport aktivitas para Blogger di dunia maya ya.

    Aku sering denger sih tentang Qwords ini, tapi belum pernah pakai jasa mereka.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sih....
      Cuma kalo mau pindah (parkir domain) silakan hub live chat nya. Barangkali ada petunjuknya dari mereka.
      Soal nya disini banyak sekali promo.

      Hapus
  22. Masih nyaman dengan domain dan hosting yang sekarang =)

    BalasHapus
  23. Ingeet dan terkenang banget sama Qword karena dia kan baru pindahan ke Gedung Pos jalan Riau, Bandung.
    Awalnya dekkeet banget sama rumahku.
    Qword memang top banget pelayanannya. Secara aku bolak-balik kantornya dulu.

    Sukses terus buat Qword.

    BalasHapus
  24. Slogan yg diomongin jd inget salah satu tempat makan: rasa bintang lima, harga kaki lima :D

    Wah QWords.com uda 12 tahun ya, celamat! :D

    BalasHapus
  25. Yaaaa...akunya baru tahu ttg Qword, dah pke yg lain punn.....untuk yg lain (keep)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebelumnya aku juga pelanggan di tempat lain. Tapi setelah tahu Qwords, gitu habis domain langsungbsambung ke Qwords.

      Hapus
  26. Hmm.. kebetulan banget nih lagi nyari web hosting yang apik dan sesuai dengan kantong yg sudah menipis. Jadiin referensi dulu ah, semoga cocok yah dan segera menikah. Loh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lamar terus domainnya, di Qwords, selagi banya promo.
      Takutnya keburu dimiliki orang. Entar kalo dah dilamarin orang gak bakal lagi ada itu barang.

      Hapus
  27. Qword emg bagus sih pelayanannya puas banget saya memakai qwords tidak nyesel mantab banget cocok buat para blogger yg membutuhkan hosting

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe.... Kalo pelanggan qwords pasti pasti pada tahu bagaimana qwords dalam hal layanan dan hrga domain dan paket hosting a

      Hapus
  28. belom niat pindah kelain hati sih wkwkw masih nyaman2 aja sama yg sekarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hehehehe...
      Karena baru kenal. Atau mungkin kalo kata pepatah, tak kenal makanya tak sayang...
      Wkwkwkwkwk

      Hapus
  29. Terimakasih sharingnya
    Kebetulan mau beli domain baru
    Nti beli di qword aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya sama2.
      Oh iya kalo mau domain ke Qwords saja.
      Promonyanada di blog.qwords.com
      Harga promonya tiap hari ada.

      Hapus
  30. Saya punya banyak layanan dan domain di Qwords. Untuk pelayanan chat memang memuaskan. tapi ada anyelnya juga, yaitu konfirmasi pembayaran. Tidak instant. Sudah bayar 3 hari lalu masih ditagih juga krn pakai cara manual.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, itu mungkin bakal jadi masukan untuk Qwords. Agar laynannya konfirmasi otomatis.

      Hapus
  31. Qwords kayaknya emang jadi salah satu penyedia domain dan hosting yang favorit ya di Indonesia. Karena kayaknya emang banyak dan sering banget ada harga promo. Itu jelas menguntungkan bagi para blogger.

    Aku juga pernah beli di Qwords dulu. Iya, dulu. Sebelum domainnya diambil alih mantan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahhahahaa..
      Bahaya itu mantan. Gagal sita hatinya mbak Pertiwi malah nyita domainnya..
      Wkwkwwkkwk

      Hapus
  32. Wkwkw aku malah fokus sama selentingan-selentingan gak pentingnya. Ada-ada saja, bro. Sayang sekali kubelum pakai qwords. Karena kumemilih untuk refferal domain dari mbak-mbak di atasku ini. Wkwkw

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya,, lah masnya.
      Ada rekom mbak2. Tapi bagi yg gak ada mbak, mogok ke Qwords aja...

      Hapus
  33. Beberapa tau teman pakai QWords emang katanya bagus sih ya, lalu dia sering bikin promo2 gtu di hari2 tertentu, lumayan lha buat peternak blog hehe.

    Heheh, moga awet bersama Qwords yak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. Ada istilah peternak blog lah.
      Ada2 saja si mbak ini.
      Iya sukses mbak.

      Hapus
  34. Semoga setelah hijrah ke QWords, semakin lancar tanpa hambatan ya. Dan buatku yg paling kubutuhkan adalah fast respon dan pelayanan prima. Kesel kalo pas ada apa2, slowres banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yups......
      Pelayanan yg sangat di butuhkan itu sebenarnya ketika ada masalah dengan domain. Apakah error atau hal2 lain yg gak bisa di atasi oleh pelanggan.

      Hapus
  35. Aku telah tahu ada promo pas qeord ultah. Padahal ada satu blog baru yang aku mau bikin jadi TLD,biar serius diisi.


    Mudah2an tahun depan pas ultah ada lagi, biar gak ketinggalan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelamaan mbak, ntar domian unik a duluan dilamar orang.
      Hehehe

      Hapus
  36. udah lama gak mengunjungi blog ini,blog si konyol,com
    gmana kabarnya bang pujiaman zulfikar,hehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sedang sibuk. Jadi kurang Update. Tapi sekarang sudah Update lagi.

      Hapus
  37. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Silakan tinggalkan komentar Anda!