Wisata Puncak Bogor, Antara Mimpi dan Hayalan


Nah, begitu juga halnya dengan mimpi yang kumaksud dan kumiliki saat ini. Ops, bukan mimpi lain-lain ya, jangan terlalu jauh menggunakan nalar yang aneh-aneh. Apalagi sampai sobat sikonyolovers berpikir 'mimpi basah', ogahlah, sudah lewat tuch.
Menikmati jangung bakar dan segelas kopi pagi di Puncak, terasa bagaikan di Hawai | Foto : ku2h.com
Siapa sih yang tidak pernah bermimpi, ku yakin tak seorangpun di jagat raya ini tidak pernah bermimpi. Semua kita bermimpi, apakah mimpi itu baik ataukah buruk, semua itu adalah mimpi. Sehingga tidak sedikit orang pergi dan menjumpai ahli tafsir mimpi untuk mengetahui makna dari mimpi yang dialami oleh seseorang. Ada yang bilang beginilah, begitulah hantu belahulah dan lain-lain sebagainya. Padahal meskipun pada hakekatnya ahli tafsir mimpi tidak mampu menjamin dari mimpi yang ditafsirnya tersebut.

Kata orang bijak, seseorang itu harus punya mimpi. Iya, benar! Terserah seperti apa mimpi yang dia punya. Tapi ingat! bukan mimpi sembarang mimpi, apalagi mimpi disiang bolong, ketemu pocong, gigi ompong. Dan juga bukan kisah mimpi tertunda, jalan-jalan sama janda lalu belanja dan setelah itu bikin dosa. Ogah banget kan kalau ada mimpi seperti itu. Akan tetapi mimpi yang dimaksud disini adalah sesuatu yang bisa diharapkan. Dan yang diharapkan inipun memang bisa diraih, meskipun membutuhkan pengorbanan dan sejuta tantangan. Karena meraih mimpi itu pasti butuh proses, pahit atau manisnya proses tersebut akan menjadi sesuatu yang bernilai saat semua itu sudah tercapai.
Kata siapa tuch...?? Oom tetangga sebelah ya

Nah, begitu juga halnya dengan mimpi yang kumaksud dan kumiliki saat ini. Ops, bukan mimpi lain-lain ya, jangan terlalu jauh menggunakan nalar yang aneh-aneh. Apalagi sampai sobat sikonyolovers berpikir 'mimpi basah', ogahlah, sudah lewat tuch.

Ya, sebenarnya mimpi yang aku maksud disini ialah mimpi berwisata ke puncak, Bogor. Kenapa kesana? Mungkin bila ditanya alasan, akan beragam jenis alasan yang akan ku beri untuk menjawab pertanyaan ini. Salah satu alasannya, kepingin nikmati suasana baru dan berbagai alasan lainnya. Mungkin dari satu sisi, sobat sikonyolovers bisa juga menjawab alasan lainnya, kenapa harus ke puncak?
Lihat saja bagaimana selengkapnya info tentang puncak, Bogor ini.
Menurut hasil searching, Prof. Google mengatakan bahwa wisata puncak adalah sebuah tempat wisata yang ada di Kabupaten Bogor yang memiliki jarak sekitar 70 Kilo Meter dari arah Selatan Jakarta. Selain itu, wisata puncak ini juga masuk dalam kawasan Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat. Posisinya tepat dilereng pergunungan Gede Pangrango dan juga termasuk dalam bagian kawan Taman Nasional Gede Pangrango. (Sumber : id.wikipedia.org)

Berbicara tentang puncak, sepertinya memiliki ciri khas tersendiri yang tergambarkan dalam imajinasi. Dimana, kebun teh yang hijau dan luas ini yang disertai background pemandangan gunung, seolah memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi buat sobat sikonyolovers yang memiliki hobi selfia. Sungguh terlihat sangat luar biasa, sebab background pemandangan ini sangat jarang kita dapatkan didaerah lain. Ahahahah, hampir mirip dibelakang rumahku, pemandangannya Om.

Salah satu pemandangan Puncak | Foto : notetraveling.com
Ada kebun teh, perbukitan dan pepohonan yang rindang dengan suasana sejuk menusuk roma, tentu akan membuat sobat sikonyolovers yang berkunjung kesana merasakan sensasi asli pergunungan. Udara segar, bersih dan angin yang membelai dedaunan dikebun teh, seakan bergoyang bak penari balet yang lincah dan menawan. Sungguh takjub rasanya!

Ah, semakin jauh saja hayalanku tentang wisata puncak ini. Padahal akunkan belum pernah kesana. Aku tahu tentang suasana puncak pun hanya melihat cuplikan dari film yang ada di televisi. Sedangkan selebihnya bantuan informasi dari Prof Google. Oh iya, sebenarnya, meskipun tak pernah atau belum pernah kesana, ternyata untuk berwisata ke puncak itu sungguh sangat gampang. Pasalnya wisata andalan pulau jawa ini memiliki banyak tempat penginapan, seperti hotel, wisma, Villa dan tempat penginapan lainnya.
Salah satu hotel Puncak | Foto : traveloka
Dan hotel disinipun sangat mudah untuk sobat sikonyolovers yang ingin membookingnya. Asal sobat sikonyolovers memiliki smartphone versi android atau Iphone, maka sudah bisa untuk booking hotel atau tempat penginapan yang ada diseputaran puncak ini dengan memanfaatkan berbagai aplikasi online yang ada dan terpercaya. Bilapun hanya sekedar cek harga hotel atau harga tiket penerbangan dengan berbagai maskapai penerbangan, juga bisa. Nah, tunggu apalagi!!
Ah kayak iklan pula, cara ngajak orang...!!

Hmm.. Jangan tanya ya, kapan aku kesana. Karena aku yakin, separuh mimpiku untuk kesana akan terwujud, terserah kapan dan dengan siapa kesana. Yang pasti hanya Tuhan yang tahu dan biarkan waktu yang akan memberitahu. booking hotel puncak  wisata puncak akhir pekan  puncak bogor  Jalan-jalan ke Puncak Bogor    booking hotel puncak  wisata puncak akhir pekan  puncak bogor  Jalan-jalan ke Puncak Bogor    booking hotel puncak  wisata puncak akhir pekan  puncak bogor  Jalan-jalan ke Puncak Bogor    

Bagikan :
+

Sikonyol.com
Meskipun tidak berarti tapi berani untuk bermimpi dan tidak mau memberi harapan yang tidak pasti. Oleh Sebab itu terimalah "Sebuah Kekonyolan Untuk Negeri"

Salam | #Sikonyol


Komentar Anda Disini !!
Komentar Akun Google

segalanya berawal dari mimpi, ke puncak bogor merupakan mimpi aku juga bang.
mantap sukses terus Si Konyol.
salam dari tetangga sebelah Imam Lukman Chanel.

Hahahaha..Iya mam.
Makasih, Oh iya tetangga sebelah apa sudah ngepos video baru..?

Apa tanggapan Anda, setelah membaca artikel ini?
SIlakan tinggalkan komentar Anda!

 
Copyright © 2016 - | SIKONYOL.com - All Rights Reserved
Design | Xplory Design
Back To Top
Template By Kunci Dunia