Berikut Lomba 17 Agustus Untuk Para Jomblo's


Jomblo lebih setia, layaknya personil grop musik klasik The Unfinished di Film Titanic. Ketika para penumpang kapal kalang-kabut menyelamatkan diri, justru personil grup musik ini dengan tenang dan setia bersama-sama untuk memainkan biola dan violin tanpa memperdulikan keselamatannya.
Paskibraka Cantik | Foto : Edit Sikonyol.com
Sobat pasti sudah tahu dan bahkan sering dengar kata, 'Jomblo'. Ya, Jomblo secara epistimologi adalah seseorang yang tidak memiliki pasangan. Sedangkan secara terminologi, Jomblo adalah seseorang yang tidak memiliki pacar atau belum ada pacar. Akan tetapi perlu diingat bahwa Jomblo bukalah kutukan turun-temurun yang diwariskan leluhur dari jaman Kerajaan Majapahit pada abad XIII sampai abad XXI ini. Hehehe ini hasil penelusuran Google, loh. 

So, usahlah menglabelkan makhuk Tuhan yang sudah sudah bernasib bak lumut diatas batu dengan stigma negatif. Sebab bisa saja si Jomblo lebih setia, layaknya personil grop musik klasik The Unfinished di Film Titanic. Ketika para penumpang kapal kalang-kabut menyelamatkan diri, justru personil grup musik ini dengan tenang dan setia bersama-sama untuk memainkan biola dan violin tanpa memperdulikan keselamatannya. Walaupun mereka akan tenggelam berjamaah dengan grop yang berjumlah 8 orang itu. Sungguh Kasian!, semoga mereka tenang di Alam sana.

Untuk semua Jomblo di Indonesia bersemangatlah, karna hari kemenangan akan segera tiba, kira-kira begitulah pesan akhir lirik lagu Jomblo dari Saykoji yang pernah ngehit pada era kepresidenan Pak Esbeye dulu. Maka oleh sebab itu jangan putus asa. Apalagi dihari Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ini. Masih banyak hal yang bisa dilakukan oleh para Jomblo-wan dan Jomblo-wati selain ikut karnaval yang terkadang bisa bikin kadar baper naik dan melambung ke angkasa. Wuih, tinggi amat om..!!!

Terus apa yang bisa dilakukan biar semangat? 

Untuk menghindari Baper berkepanjangan saat 17-an Agustus, para Jomblo bisa ikuti bebarapa perlombaan, seperti :

- Lomba Makan Kerupuk 
Makan Kerupuk | Foto Edit Sikonyol.com
Lomba makan kerupuk seperti tidak asing lagi saat 17 Agustus tiba. Selain bikin bahagia, juga bisa membuat kamu yang sedang Jomblo tidak makan Hati saat melihat orang jalan bercumbu mesra dengan pacarnya. Sabar om, ini ujian, Ujian dari Allah!!

- Lomba Lari dalam Karung
Olahraga satu ini tergolong sangat unik dan sangat kreatif. Betapa tidak karung yang tidak dipergunakan lagi tersebut bisa dijadikan sebagai alat untuk lomba. Lomba ini sangat menantang pesertanya ketika mencapai finish. Jatuh bangun akan menjadi hal yang biasa dan terus-terusan untuk berusaha mencapai finish hingga menjadi sang juara. Jenis lomba ini sangat membantu kamu yang Jomblo terasa ceria dan bahagia serta juga mengajarkan kamu untuk bisa lari dari kenyataan yang sering membuat kamu galau.
Lari dalam Kaung | Foto : edit Sikonyol.com 

- Lomba Balap Sepeda
Ada apa dengan balap sepeda? lomba balap sepeda setidaknya selain membuat kamu yang Jomblo menjadi sehat dan bahagia juga juga bisa mengajarkan kamu untuk balap nikah untuk mengakiri status Jomblo yang sering hati mendung.

- Lomba Masukin Paku dalam Botol
Lomba jenis ini, bisa dibilang gampang-gampang sulit. Pasalnya pesertanya harus bisa memasukkan paku yang diikat dengan seutas tali dengan beberapa teman (tim) ke dalam botol. Lomba ini akan membuat kamu yang Jomblo terasa tertantang dan berusaha mati-matian untuk mmemasukkan paku dalam botol. Bila kamu bisa memasukkannya dan terbiasa, maka yakinlah kamu akan terasa mudah untuk memasukkan mantan dalam botol.
- Lomba Tarik Tambang
Ya, meskipun negara kita ini banyak tambangnya, mulai tambang emas, batu bara, perak, besi, minyak bumi, tembaga dan tambang-tambang yang lain, percayalah itu semua dikuasi oleh negara asing. Sehingga pada saat 17 Agsutus, kita hanya ada Tarik Tambang. Dan tarik tambang inipun diperlombakan untuk memeriahkan Hari kemerdekaan Indonesia. 

Nah, buat kamu yang Jomblo tidak ada salahnya untuk mengikuti lomba ini. Sebab lomba ini dilakukan dengan beberapa tim, yang barang tentu memerlukan kekompokan sesama tim. Bila kamu sudah pernah mengikuti perlombaan ini, aku yakin kamu bisa tarik pacar teman menjadi pacarmu.

- Lomba Panjat Pinang
Nah, untuk lomba yang satu ini sangat populer diseantero Nusantara. Seolah lomba ini menjadi Fardhu ‘Ain yang wajib ada saat 17 Agustus tiba. Lomba nomor wahid ini sangat cocok kamu ikuti, selain hadiahnya banyak, kerja tim dan juga bisa membuat kamu yang Jomblo menjadi ahli untuk panjat yang belum di pinang.

- Lomba Mewarnai
Persoalan mewarnai memang bukan perkara yang sangat mudah. Apalagi bila diperlombakan saat 17 Agustus. Aku yakin hanya orang yang tidak buta warnalah yang bisa ikut tak terkecuali yang Jomblo. Lomba yang satu ini sangat cocok bila kamu yang Jomblo mengikutinya. Sebab bila kamu menjadi pemenang, Aku yakin kamu kan semakin mahir untuk mewarnai hati yang kelam.
Selamat HUT RI 72 | Foto : edit Sikonyol.com
Nah, itulah aneka lomba yang sangat seru diperlombakan untuk kamu para Jomblo saat 17 Agustus tiba. Dijamin lomba-lomba ini akan membuat kamu bahagia dan kuat walaupun kamu Jomblo. 

Berikut Lomba 17 Agustus Berikut Lomba 17 Agustus Berikut Lomba 17 Agustus Berikut Lomba 17 Agustus Berikut Lomba 17 Agustus Berikut Lomba 17 Agustus Berikut Lomba 17 Agustus Berikut Lomba 17 Agustus Berikut Lomba 17 Agustus Berikut Lomba 17 Agustus Berikut Lomba 17 Agustus Jomblo Jomblo Jomblo Jomblo Jomblo Jomblo Jomblo Jomblo Jomblo Jomblo Jomblo Jomblo Jomblo

Bagikan :
+

Sikonyol.com
Meskipun tidak berarti tapi berani untuk bermimpi dan tidak mau memberi harapan yang tidak pasti. Oleh Sebab itu terimalah "Sebuah Kekonyolan Untuk Negeri"

Salam | #Sikonyol


Komentar Anda Disini !!
Komentar Akun Google

Hhhh khusus buat para jomblo ngenes

Yang galau dan baper, boleh juga gan...
Hahahh

Boleh jga gan hehehe
Pass buat baper

Hahaha.... Bagikan ke para Jomes lainnya. Siapa tahu ada yg mau ikutan acaranya. 😁😀

Percerahan Lomba Tarik Tambang bagi Jomblo itu tak boleh di ikuti. Jomblo yang baik tetap berusaha sekeras nya mencari pasangan yang tidak ada ikatan yang orang lain. Istilahnya bersama jomblo saling mengisi, sehingga berkah hubungannya hingga ke arah yang diimpikan..

Bagi Jomblo, lihatlah dan berusahalah untuk hidup bahagai tanpa menganggu org lain. #MerdekaJomblo #KerjaBersama #HidupTenang #YukKitaBerjalan

Hahaha...
Kan terkadang jomblo kan bisa juga khilaf.
Hahaha

Hahaha...
Kena gan ya....
Jomblo itu sebanarnya pasangan yg tertunda.

Hahaha....
Mantap karena jomblo atau apa ini..

Hahah ane jdi ingat masa kecil ikut lomba panjat pinang gan. Sampai gigu ane copot gara2 di buat panjatan kaki

Walah...pengalaman yang sangat menegesankan itu. Kalo aku bkin judul artikel 17 tahun depan, aku akan ambil subjeknya verita gan aja. "Gara Panjat Pinang, Gigipun jadi Ompong"
Heheheb

hidup para jomblo,pasti adminnya jomblo yaa...?

Ops.....!!!! Tebakan Ayah Rasya belum tepat.
Hehehehe, Aku mantan penjomblo selama 5 tahun yang lalu.

Keren bang...memang ngenes ni buat jomblo

Apa tanggapan Anda, setelah membaca artikel ini?
SIlakan tinggalkan komentar Anda!

 
Copyright © 2016 - | SIKONYOL.com - All Rights Reserved
Design | Xplory Design
Back To Top
Template By Kunci Dunia