#Dear PLN, Maafkan Mahasiswa yang Kemaren


Mahasiswa yang kemarin mengatakan berada dipihak masyarakat dan mengadvokasi keluhan masyarakat tentang Pelayanan PLN Aceh, khususnya tentang pasokan arus listrik, Justru sekarang bergandengan dengan gagahnya, dengan mesra berselfia (selfi ria) bak menghadiri sebuah pesta perkawinan.
Dear PLN Aceh
Hai sahabat Sikonyolovers semuanya.. 
Apakah ditempat anda pernah terjadi pemadaman listrik? Semoga saja ditempat anda tidak seperti didaerah kami (Aceh) yang saban hari terjadi pemadaman listrik sesuka pihak Purusahaan Listrik Negara (PLN) saja. Memang sich alasannya kali ini sangat berbeda, katanya Nagan 1 dan Nagan 2 tak tahan panas, sehingga Nagan 1 dan nagan 2 tidak bisa beroperasi untuk mengsuplai arus listrik ke seluruh aceh.

Ya walaupun demikian, keluhan masyarakatpun datang berduyun-duyun membanjirin media sosial, baik cetak maupun elektronik. Tak tanggung-tanggung sahabat Sikonyolovers, menanggapi pemadaman listrik yang tidak memikirkan kebutuhan rakyat inipun mendapat kecaman dari mahasiswa. Salah satunya mahasiswa melakukan demontrasi didepan kantor PLN Aceh pada hari Rabu tanggal 27 April 2016.

Puluhan Mahasiswa gembok pintu pagar PLN Aceh | Foto : Serambinews.com
Dalam aksi tersebut, para mahasiswa menyatakan kesal kepada PLN Aceh yang katanya "Pagar ini sengaja kita gembok karena PLN Aceh Ingkar Janji dengan masyarakat Aceh, katanya pasokan daya listrik akan beres tapi terus saja bermasalah dan selalu saja ada pemadaman" (Serambi Indonesia) sehingga akibat kekesalan tersebut mahasiswa yang melakukan demopun menggembok pintu pagar. 
Hahaha... kan bisa dipotong 

Mereka melakukan demontrasi hanya dihadiri oleh sedikit mahasiswa, jumlahnyapun hanya sekitar puluhan orang saja. Maklum itulah mahasiswa yang menjadi pahlawan masyarakat, dalam memerangi tingkah PLN Aceh yang terkesan suka melakukan pemadaman listrik kala itu. Hmm.. namun walaupun sedikit aksi tersebut tetap dikawal ketat oleh pihak kepolisian.

Mahasiswa Ikut bersama PLN menerangi Aceh | Foto : Z. Masry (FB)
Namun hari ini, Kamis 28 April 2016. Sebuah aksi mahasiswa mampu membuat sahabat sikonyolovers tercengang bak usai ketemu Setan Kuntilanak. Aku gak pernah ya,, mudah-mudahan tidak ketemu setannya.

Mahasiswa yang kemarin mengatakan berada dipihak masyarakat dan mengadvokasi keluhan masyarakat tentang Pelayanan PLN Aceh, khususnya tentang pasokan arus listrik, Justru sekarang bergandengan dengan gagahnya, dengan mesra berselfia (selfi ria) bak menghadiri sebuah pesta perkawinan. Rame-rame berdiri, penuh ceria dan penuh cinta. Semua terlihat mesra, sambil memegang sebuah spanduk "Mahasiswa Ikut Bersama PLN Menerangi Aceh"
Selamat menerangi Aceh ya.... 

Melihat aksi ini, (AJNNsepertinya, sangat cocok buat sahabat Sikonyolovers semua membumingkan "Dear PLN, Maafkan Mahasiswa yang Kemaren" sebagai bentuk bahwa mahasiswa kemarin meminta maaf kepada PLN Aceh, karena telah melakukan demontrasi dan menggembok pintu pagar PLN Aceh..

Bagikan :
+

Sikonyol.com
Meskipun tidak berarti tapi berani untuk bermimpi dan tidak mau memberi harapan yang tidak pasti. Oleh Sebab itu terimalah "Sebuah Kekonyolan Untuk Negeri"

Salam | #Sikonyol


Komentar Anda Disini !!
Komentar Akun Google

Apa tanggapan Anda, setelah membaca artikel ini?
SIlakan tinggalkan komentar Anda!

 
Copyright © 2016 - | SIKONYOL.com - All Rights Reserved
Design | Xplory Design
Back To Top
Template By Kunci Dunia