Mau Nama Cantik dan Keren Buat Bayi? Ke Bank Nama Saja!


Bila anda sudah melihat nama yang paling cantik atau keren menurut anda, sudah seharusnya anda memilihnya untuk menjadi nama bayi anda.
Pemakaman Umum | Foto : voa-islam.com
Apakah anda sudah menjadi seorang ayah? Maaf !! Jangan tersinggung dulu, karena aku tahu, mungkin pertanyaan ini sangat dilematis untuk dijawab, apalagi oleh seorang jomblo yang sudah berkepala tiga. Juga tidak terkecuali untuk para perjaka sedang asik gombal-gembelnya untuk memupuk ikatan asmara ilegal dengan jodoh orang. 

Ops..!! keceplosan, maksudku pacarmu, ya pacarmu masih bisa dikatakan sebagai jodoh orang. Sebab menurut tabiat adat dan juga agama pacarmu akan menjadi jodohmu tatkala kamu sudah Ijab Qabul dan sudah dapat sertifikasi halal dari Kantor Urusan Agama (KUA).

Yah,, Sekali lagi aku minta maaf, bila perlu beribu kali maaf. Karena pertanyaan yang aku tuju ini hanyalah untuk ayah-ayah muda produktif, yang baru menyambut kedatangan malaikat kecil yang dikirim dari surga, serta masih dalam keadaan suci juga tanpa dosa dan juga tanpa kesalahan yang diperbuat. Jangan pernah anda mengira bahwa pertanyaan ini buat ayah-ayah tua atau ayah dari ayah. Karena ini akan merasa sangat geEr, bila ayah-ayah tua merasa pertanyaan ini untuknya.
Hahaha... bukan buat kakek ya, karena kakek sudah eksplayers

Buat ayah-ayah muda atau calon ayah muda yang sedang menanti kedatangan sang buah hatinya, apakah anda sudah mempersiapkan nama untuk sang buah hati anda? atau anda masih merasa bingung sambil mikir tujuah hari tujuh malam untuk menentukan nama yang baik dan bagus untuk sang bayinya. 

Aha,,, aku ada usulan, ya usulan ini sebenarnya bukan ide aku sih, tapi cuma ide kawan yang dititipkan ke aku. Ide ini memang sih menurutku agak sedikit gila tapi kalau dipikir-pikir ide ini, ide brilian dan juga ide super yang bisa membuat anda tidak perlu pusing sampai tujuh kali keliling lapangan bola. 
Mungkin lagi jogging gak?, kalau gak, gak mungkin keliling lapangan bola.

Ide ini sangat membantu anda untuk membuat nama sang bayi mungil anda. Nama-nama tersebut sebenarnya sudah teruji dan sudah diperkenalkan oleh orang-orang sebelumnya. Tidak sulit untuk menemukan nama-nama cantik ini. Anda cukup melangkahkan kaki ke Bank Nama. 
Gak ada uang disana, hanya nama yang ada disana

Yups,, yang aku maksud bank nama adalah tempat pemakaman umum (TPU) untuk melihat nama-nama keren dan cantik ini. Nama-nama tersebut tertera di batu nisan, tulisannya jelas dan disertai dengan bin untuk yang berjenis kelamin laki-laki dan binti untuk yang berjenis kelamin perempuan. Sehingga tidak membuat anda bingung dalam memilih nama untuk bayi laki-laki atau perempuan.

Bila anda sudah melihat nama yang paling cantik atau keren menurut anda, sudah seharusnya anda memilihnya untuk menjadi nama bayi anda. Bilapun anda ingin sisipkan nama anda diantara namanya, tinggal anda sesuaikan saja sesuai dengan keinginan anda. Apakah menyilipkan nama anda diujung namanya atau menyelipkan nama anda dan istri ditengah-tengah nama bayi anda. Mudah bukan? 

Nah, sekarang tidak perlu pusing lagi dalam menentukan siapa nama bayi anda, apakah ia berjenis kelamin laki-laki ataukah perempuan. Karena seperti yang telah saya usulkan tadi. Semua nama ada disana dan yang pasti sudah teruji oleh sipemilik nama sebelumnya.


Bagikan :
+

Sikonyol.com
Meskipun tidak berarti tapi berani untuk bermimpi dan tidak mau memberi harapan yang tidak pasti. Oleh Sebab itu terimalah "Sebuah Kekonyolan Untuk Negeri"

Salam | #Sikonyol


Komentar Anda Disini !!
Komentar Akun Google

Apa tanggapan Anda, setelah membaca artikel ini?
SIlakan tinggalkan komentar Anda!

 
Copyright © 2016 - | SIKONYOL.com - All Rights Reserved
Design | Xplory Design
Back To Top
Template By Kunci Dunia